Temukan Semua Hal di Info Tembalang, The Largest Directory of Tembalang Semarang - Gudang Ilmu

Saturday, August 5, 2023

Temukan Semua Hal di Info Tembalang, The Largest Directory of Tembalang Semarang



Tembalang adalah sebuah kecamatan dan kelurahan yang ada di Semarang Jawa Tengah. Letaknya strategis dan ekonominya sangat bergeliat pesat karena banyak mahasiswa rantau di dalamnya. Setidaknya ada 4 kampus besar di Tembalang dan sekitarnya misalnya Undip, Polines, Poltekkes dan Unpand. 

Puluhan ribu mahasiswa baru datang setiap tahun, kehidupan ekonomi meningkat, dinamika sosial bergeliat dan suasana hidup hingga wajar disebut Tembalang City Never Sleep kegiatannya berlangsung sepanjang hari. 

Banyaknya orang yang tinggal di dalamnya membuat meningkatnya kebutuhan penunjang dari kost dan tempat tinggal, makanan, minuman, cafe, laundry, bengkel, tempat service, toko kelontong, minimarket, ekspedisi pengiriman dan informasi penting lainnya.

Melihat fenomena dan kebutuhan akan informasi yang terstruktur berbagai sendi kehidupan di atas, lahirlah media online berbasis direktori yang digagas oleh Nandar bernama Infotembalang.co dengan taglinenya The Largest Directory of Tembalang. 

Dalam media online Infotembalang.co bisa didapatkan info dari nomer penting, tempat ibadah, rumah sakit, puskesmas, info kost, warung makan, cafe, warmindo, laundry, bengkel, toko listrik, toko perabot dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Selain informasi di atas, dalam media online Infotembalang.co juga bisa ditemukan info tentang lomba, lowongan kerja, event konser, seminar, webinar, berita kampus, berita terkini seputar Tembalang dan Semarang. 

Untuk sobat Jolali yang ingin tahu lebih banyak info tentang Tembalang langsung saja kepoin websitenya di infotembalang.co semoga bermanfaat sampai jumpa. 



















Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda