SIKAP FSLDKI TERHADAP FREEDOM FLOTILLA 2 (FF2) - Gudang Ilmu

Saturday, November 5, 2011

SIKAP FSLDKI TERHADAP FREEDOM FLOTILLA 2 (FF2)

Sebuah kata mutiara dari Ibnu Athaillah ini cocok sekali untuk umat islam yang sedang berada di palestina, sebuah untaian hikmah yang insya Allah akan memberikan semangat kepada umat islam disana dan juga kita semua sebagai umat muslim pada umumnya. Berikut kata-katanya:


“Engkau jangan berharap dia mengeluarkanmu dari satu situasi yang kamu hadapi, berpindah pada situasi yang lain. Karena jika dia menghandakimu berada pada satu situasi yang kamu inginkan itu, Dia tak perlu mengeluarkanmu dari situasi yang tengah kamu hadapi saat ini.”
(Ibnu Athaillah)

DIA memberi peluang kepada kaum yahudi bertahun-tahun berdiaspora mencengkeram hampir seluruh di permukaan bumi. Tapi bukan berarti Allah tidak peduli dengan umatnya. Sungguh pada akhir zaman nanti Allah akan menghancurkan zionis-zionis israel dan semua kaum yahudi yang ada di muka bumi ini.

Seperti yang tengah dilakukan zionis Israel akhir-akhir ini dengan memblokade Gaza dan juga pemerintah yunani yang menahan kapal-kapal yang tergabung dalam FF 2 di pelabuhannya.serta menangkap kapten kapal "THE AUDACITY OF HOPE", yang akan memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Palestina di Gaza.
Namun disini kita sebagai mahasiswa yang tergabung dalam FSLDKI juga tidak akan tinggal diam. Dan inilah beberapa sikap kita terkait FF2:

1. Mendukung penuh misi kemanusiaan Freedom Flotilla 2, untuk mengakhiri blokade zionis israel atas gaza.
2. Mengancam tindakan pemerintah yunani yang menahan kapal-kapal yg tergabung dalam FF 2 di pelabuhannya.
3. Menuntun pemerintah yunani utk menghetikan kebijakannya menghalangi FF 2 dan membebaskan kapten kapal "THE AUDACITY OF HOPE"
4. Menyerukan kepada masyarakat indonesia untuk terus mendukung upaya-upaya terhadap pembebasan palestina. bantuan dapat di salurkan ke Bank Syariah Mandiri 0300123388 Arif QQ Donasi Palestina .

By: BK Isu Dunia Islam Fsldk Indonesia.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda